Imbas Kisruh dengan Momo, Roby Satria Tantang Boy William Jadi Host Reuni Geisha

Selamat datang Laxminvesto di Portal Ini!

Laxminvesto Showbiz – Band Geisha tengah menjadi sorotan publik baru-baru ini setelah sang gitaris mengeluhkan Momo yang menyanyikan lagu Geisha di sebuah acara. Mengingat status Momo yang bukan anggota Geisha, Robbie Satria merasa sebaiknya Momo tidak membawakan lagu bandnya untuk kepentingan pribadi. Imbas Kisruh dengan Momo, Roby Satria Tantang Boy William Jadi Host Reuni Geisha

Setelah lagu tersebut mengalami kegagalan, Robbie ingin berhubungan baik dengan mantan penyanyi tersebut. Meski Momo dianggap menghina Geisha dan mengaku diusir, Robbie dan band ingin mengajak Momo tampil di panggung reuni. Datang dan jalan-jalan untuk informasi lengkapnya! Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah di Bali, TikTokers Ini Soroti Soal Rasisme dan Diskriminasi

Robbie mengunggah video Boy William yang mengaku Momo dikeluarkan dari band. Alih-alih marah kepada Boy William yang membahas masalah tersebut, Robbie malah menantang Boy untuk mengadakan acara reuni untuk Keisha.

“Menanggapi podcast Momo dan Boy William, kami memilih mengambil keputusan bijak. Kami ingin Boy William menjadi pembawa acara #reunigeisha jika memungkinkan,” tulis Robi mengutip postingan di Instagram pada Selasa, 16 Januari 2024.

Menurut Robbie, mengundang Boy William untuk berpartisipasi tentu akan mencairkan suasana dan membantu band tersebut meninggalkan penggemarnya.

Robbie Satria pun punya pesan untuk warganet yang sudah mencemarkan nama baik bandnya lewat unggahan tersebut. Robbie dan Keisha sepakat untuk memaafkan semua orang yang berbuat salah kepada mereka.

Dan kami memaafkan para netizen yang memarahi, menghina dan memfitnah rumor yang beredar disana, karena ini bukan salah kalian, ini takdir yang sudah direncanakan Tuhan.

Dalam keterangannya, Robbie juga meminta agar tidak ada pihak Geisha atau Momo yang terkesan menghina bandnya. Imbas Kisruh dengan Momo, Roby Satria Tantang Boy William Jadi Host Reuni Geisha

“Salam untuk kalian semua dari para geisha. Dan saya sangat melarang siapapun di antara kita untuk menekan pihak-pihak yang berkepentingan. Karena pendengarnya tidak buruk dalam hal ini,” kata Rabi Geisha.

Berjudul Archipelago Rebels, band Navicula merilis album LP ke-11 mereka. Band Grunge Navicula merilis album ke-11 mereka dalam bentuk vinil atau vinyl record (PH). Album ‘Pemberontak Nusantara’ karya Laxminvesto Edisi 30 Januari 2024 PH