Emak-emak Geruduk Penjual Obat Keras di Bekasi, Anaknya Jadi Korban

Wecome Laxminvesto di Portal Ini!

Bekasi – Wilayah Jabodetebek menyimpan banyak kasus dugaan peredaran gelap obat keras “G”. Banyak generasi muda yang dianiaya dalam peredaran gelap obat keras tipe G dari pengedar narkoba keras Ramadol. Emak-emak Geruduk Penjual Obat Keras di Bekasi, Anaknya Jadi Korban

Baru-baru ini beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu dianiaya oleh penjual tramadol di Bekasi setelah mengancam akan mengeluarkan anaknya dari sekolah. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @.razacinabi18 dan menjadi viral. Cerita Amadea, Lulus dengan IPK Tertinggi Pendidikan Dokter UIN Jakarta, Belajar 14 Jam Sehari!

“Penjual tramadol di Tarumajaya menggerebek ibu-ibu yang anaknya menjadi korban dan mengancam akan mengeluarkan mereka dari sekolah.” Masukkan detail akun pengunggah.

Dalam video tersebut terlihat sekelompok ibu-ibu berdiri di depan sebuah toko yang diduga menjual obat keras Tramadol. Mereka semua tampak kesal dan memperingatkan penjualnya.

“Kalau ada yang beli dan tidak diberikan, memangnya mau lapor ke polisi? Lauryn lapor saja,” ujar suara-suara yang terdengar di video yang diunggah.

Akun TikTok yang mengunggah video tersebut juga menyebut obat keras Tramadol sangat meresahkan di wilayah Tarumajaya dan dilakukan ancaman terhadap pemuda di sana. selai Ia juga menulis agar pemerintah Kabupaten Bexi menindak tegas para penjual Tramadol.

“Menjamurnya penjual tramadol di Tarumajaya sangat meresahkan. Masa depan generasi muda Tarumajaya terancam. “Tindakan tegas harus diambil oleh pemerintah kabupaten bekasi dan aparat keamanan setempat untuk mengakhiri menjamurnya penjual tramadol.” Tulis deskripsi pengguna yang memuat.

Video tersebut kemudian mengundang banyak pihak yang berang melihat penjualan obat keras yang begitu mudah dijangkau dan disalahgunakan oleh generasi muda:

“Lapor saja ke polisi, ibu-ibu ini hebat, ayo selamatkan generasi muda.” Tulis netizen di kolom komentar.

“Ke mana polisi pergi sampai ibu datang ke jalan.” Netizen lainnya angkat suara dari dalam. Emak-emak Geruduk Penjual Obat Keras di Bekasi, Anaknya Jadi Korban

“Bexie Cibitung sangat memperhatikan peredaran dan pengguna Tramadol.” Warganet mengaku menceritakan di mana obat keras Tramadol itu ditemukan. Dukung Paslon 02, Mahasiswa Papua Sebut Prabowo Buka Peluang Kepemimpinan Bagi Pemuda Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Papua (APMP) Dukung Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo Subiano -Jibran sudah nyatakan dukungannya pada Raqabooming Raqqa. Laxminvesto 5 Februari 2024