Dapat Suntikan Dana dari Pacar, Transformasi Glow Up Wanita Ini Viral di Media Sosial

Sugeng rawuh Laxminvesto di Website Kami!

Laxminvesto – Cinta memang lebih sulit daripada yang dicoba sebagian orang. Menyelesaikan apa yang dia lakukan di sini. Dapat Suntikan Dana dari Pacar, Transformasi Glow Up Wanita Ini Viral di Media Sosial

Tak berani melihat kekasihnya tidak cukup gemuk atau cantik, ia pun mengirimkan uang sekitar 200 Ringgit atau Rp 6 juta kepada kekasihnya. Dia mengirimkan jumlah ini setiap minggu untuk membeli pacarnya karena dia membutuhkan perubahan warna putih.

Kisah ini dibagikan kepada penggemar TikToknya melalui akun nisahany_. Tak disangka, banyak jaringan yang menunjukkan ketertarikan dan menjadi viral di media sosial. Anies Baswedan Sebut 3,2 Juta Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan Terjadi di Indonesia dalam 8 Tahun Terakhir di Debat Capres Kelima

Perempuan bernama Nisa ini menjelaskan, uang yang diterimanya dari temannya ia gunakan untuk membeli suplemen kulit dan tubuh. Untuk suplemen tersebut ia menghabiskan setidaknya sekitar Rp 988 ribu per minggu.

Ia juga menghabiskan sekitar Rp5,9 juta seminggu di spa untuk memutihkan sayapnya. Belum lagi body wash, perawatan hair spa, dan perawatan lainnya yang tidak bisa dia tulis.

“Ingin cantik itu tidak sulit, karena bersikap adil terhadap istri itu sulit,” ujarnya dalam salah satu video.

Usahanya tidak membuahkan hasil, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 19 kilogram dalam sebulan. Wajahnya jauh lebih baik dari sebelumnya.

Hingga akhirnya ia menikah dengan pacarnya dengan mengenakan gaun pengantin impiannya.

Akhirnya pria yang menginvestasikan Rp 6 juta seminggu di kecantikan Nisa itu menjadi miliknya sendiri, ujarnya.

Ketertarikannya pun mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa tergerak dan bersemangat.

“Aku tidak senang dengan pria yang tepat,” komentar salah satu warganet. Dapat Suntikan Dana dari Pacar, Transformasi Glow Up Wanita Ini Viral di Media Sosial

Yang lain menambahkan: “Ini yang terbaik. Kami menginvestasikan uang Anda tetapi istri Anda. Sungguh menyenangkan.”

“Ya Tuhan, impian setiap wanita menjadi kenyataan. Semoga setiap wanita yang membaca ini bisa menemukan pasangan yang memperlakukannya seperti anak perempuan,” tulis netizen lainnya.