BRI Targetkan Penyaluran 20.000 Unit KPR FLPP di 2024, Simak Persyaratannya!

Sugeng rawuh Laxminvesto di Portal Ini!

Jakarta, Laxminvesto – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) berkomitmen memberikan peluang pembiayaan kepada nasabahnya dalam bentuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) Sejatera. Saya adalah seorang. BRI Targetkan Penyaluran 20.000 Unit KPR FLPP di 2024, Simak Persyaratannya!

Pasalnya, permintaan terhadap aset seperti rumah dan perumahan semakin meningkat, termasuk di kalangan generasi muda.

Melihat situasi tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali berkomitmen memberikan peluang pembiayaan kepada nasabahnya dalam bentuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Dana Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) Sejatera. Cerita Luhut Kenal Baik Prabowo dan Gibran

Baca Juga: Perebutan peringkat ketiga Liga Voli Wanita Korea memanas karena Megawati Hungestry cs punya peluang juara akhir pekan ini.

Terkait hal tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, BRI berkomitmen untuk menyalurkan 20.000 unit KPR FLPP pada tahun 2024.

Hal ini didasari oleh tren pertumbuhan permintaan rumah bersubsidi dari masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) melalui aplikasi Sistem Informasi CPR Subsidi Perumahan (SIKASEP) Kementerian PUPR.

“FLPP sedang menjajaki potensi penerapan SIKASEP terkait dengan permintaan MBR akan perumahan bersubsidi dan masih memiliki lebih dari 18.000 unit yang perlu dibiayai.”

Baca Juga: Minecraft 2024 Makin Menarik Permainannya. Berikut cara membuat portal bawah tanpa berlian.

“Hal ini juga disebabkan oleh masih tingginya permintaan rumah bersubsidi meskipun harga rumah KPR subsidi mengalami kenaikan,” kata Khandayani.

Meski begitu, Khandayani menyadari adanya tantangan besar di masa depan, dengan kelebihan pasokan perumahan bersubsidi yang dibangun dan dijual oleh pengembang.

Oleh karena itu, BRI akan terus fokus pada kualitas perumahan dan berupaya memproses pembiayaannya secara cepat dan hati-hati, sehingga dapat memberikan keuntungan dan kepuasan bagi MBR. BRI Targetkan Penyaluran 20.000 Unit KPR FLPP di 2024, Simak Persyaratannya!

Baca juga: Tata Cara Pemungutan Suara pada Pemilu 2024 dan Pengenalan Warna 5 Surat Suara

Sebelumnya BRI telah menyalurkan CPR subsidi ke unit residensial, namun BRI tetap menyalurkannya ke apartemen dengan analisa kredit yang selektif dan hati-hati.