AHM Luncurkan Model Terbaru Motor Listrik Honda EM1 e:

Sugeng rawuh Laxminvesto di Portal Ini!

Cikarang – PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini kembali memperkenalkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: Plus. Inilah varian terbaru dari EM1 e yang diluncurkan pada Agustus 2023. AHM Luncurkan Model Terbaru Motor Listrik Honda EM1 e:

Selaku Presiden Direktur PT AHM, Susumu Mitsushi mengatakan sepeda motor listrik merupakan langkah strategis dalam mewujudkan visi global Honda dalam mencapai netralitas karbon. Mobil Listrik BYD Masuk Pasar Indonesia, Ini Profil Perusahaan Asal Shenzen China

“Sepeda motor listrik merupakan upaya untuk mencapai tujuan tersebut. Makanya kami memperkenalkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus,” ujarnya di AHM Safety Riding and Training Center di Sikrang, seperti dikutip Laxminvesto Otomotif .

Menurutnya, Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus merupakan solusi mobilitas berkelanjutan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini yang lebih ramah lingkungan.

Kemudian Thomas Wijaya selaku executive vice presiden PT AHM mengatakan, pihaknya memahami permintaan sepeda motor listrik masyarakat Indonesia semakin meningkat dan bukan sekadar tren.

“Kami memahami semakin banyak masyarakat Indonesia yang tertarik dengan sepeda motor listrik, tidak hanya sebagai tren, tapi juga untuk keberlanjutan hidup,” kata Thomas di acara yang sama.

Selain itu, Thomas mengatakan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus diproduksi di Pabrik Astra Honda Motor di Jalan Pegangsan, Jakarta Utara.

Kedua motor ini merupakan karya anak bangsa, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus diproduksi di pabrik kami di Jalan Pagungsan, Jakarta, ”ujarnya.

“Kami memproduksi sepeda motor listrik Honda dengan kualitas terbaik dengan standar global yang diharapkan dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen Indonesia,” tambahnya.

Sebelumnya Honda EM1 e: tersedia dalam tiga warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Honda EM1 e: Plus diluncurkan dalam warna baru, Excellent Matte Silver. AHM Luncurkan Model Terbaru Motor Listrik Honda EM1 e:

Sekadar informasi, Honda EM1 e: Plus dilengkapi dengan rak belakang yang memudahkan pengemudi membawa barang tambahan.

Soal harga, Honda EM1 e: dibanderol Rp 33 jutaan. Sedangkan Honda EM1 e: Plus dijual Rp 33,5 juta. Kedua hadiah ini disubsidi oleh pemerintah. Momen Gibran mengendarai sepeda motor listrik saat kampanye besar di GBK. Calon presiden dan calon wakil presiden no. 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye besar-besaran pada Sabtu 10 Februari 2024 di GBK. Laxminvesto 10 Februari 2024