5 Fakta Terbaru Suzuki Burgman Street 125 EX

Selamat datang Laxminvesto di Portal Ini!

Jakarta, 31 Januari 2024 – Suzuki Burgman Street 125 EX menjadi salah satu motor baru yang akan memasuki pasar otomotif Tanah Air pada Oktober 2023. Kendaraan ini masuk dalam kategori skuter matic dan memiliki bodi yang besar. 5 Fakta Terbaru Suzuki Burgman Street 125 EX

Laxminvesto Otomotif merangkum setidaknya 5 fakta menarik dari pertemuan dengan perwakilan Suzuki Jepang dan SIS. Berikut daftarnya: AHM Luncurkan Model Terbaru Motor Listrik Honda EM1 e:

1. Penjualan melebihi ekspektasi Suzuki Indonesia mengaku tak menyangka Burgman Street 125 EX mendapat sambutan positif dari pasar otomotif nasional. Hal ini dibuktikan dengan angka penjualan yang melebihi 1.000 unit sebelum diluncurkan.

“Pesanan lebih dari perkiraan. Awalnya targetnya 5.000-6.000 mobil per tahun, tapi sekarang mungkin lebih dari itu, mungkin 500-600 mobil per bulan,” kata Yohei Shinozaki, direktur pemasaran. Hal tersebut diumumkan oleh kepala penjualan dan pemasaran SIS 2 Wheel.

2. Ban tersedia dalam model aftermarket. Pelek sepeda motor yang dipasarkan Rp 24,7 juta road DKI Jakarta menggunakan ukuran belakang 100/80 diameter 12 inci dan depan 90/90 R12. Produk aftermarketnya mulai dari Aspira, Corsa, Pirelli hingga merek FDR.

“Sepeda motor ini merupakan produk global buatan India. Ban belakangnya berukuran 10 inci, “jadi kami ubah sesuai pasar Indonesia,” kata Shuji Matsuzawa, asisten manajer desain sepeda motor di grup pemasaran dan perencanaan Suzuki Motor Corporation.

3. Dioptimalkan untuk penghematan bahan bakar.

Suzuki Burgman Street 125 EX hadir dengan mesin 125cc berteknologi Suzuki Eco Performance Alpha dengan fungsi start mesin otomatis. Komponen ECU juga dikontrol untuk menghasilkan tenaga optimal pada kecepatan rendah dan menghemat bahan bakar saat berkendara cepat.

“Mesinnya didesain hemat bahan bakar. Dapat menghemat bahan bakar hingga 52,6 kilometer per liter,” kata Shuji-san.

4. Produk Global Shuji-san mengungkapkan Burgman Street 125 EX yang dijual di india tidak jauh berbeda dengan yang dijual di negara lain karena proses pembuatannya hanya dilakukan di India dan menggunakan basis yang sama. 5 Fakta Terbaru Suzuki Burgman Street 125 EX

“Framenya tidak berubah, jadi part yang dijual di Indonesia sama dengan di negara lain. “Termasuk tas travel yang muat helm,” jelasnya.

5. Aksesoris Resmi Suzuki menjamin akan memberikan aksesoris resmi untuk motor ini di kemudian hari, namun belum diketahui secara pasti tipe apa dan kapan akan ditawarkan kepada pelanggan. Perbandingan Skuter Otomatis Honda Stylo 160 dan Yamaha Grand Filano Dua pendatang baru di kelas retro, skuter matik, Honda Stylo 160 dan Yamaha Grand Filano siap memanjakan para pecinta sepeda motor klasik dengan desain menawan dan fitur-fitur canggih. Laxminvesto 7 Februari 2024